Senin, 19 Oktober 2015

Jasa Sewa Mobil & Rental Mobil Murah Di Bekasi

Rental Mobil Bekasi & Sewa Mobil Murah Di Bekasi - Untuk Anda yang memerlukan jasa sewa rental mobil di daerah Bekasi, baik di Bekasi Timur, Barat, Selatan dan Utara dengan biaya murah dan kompetitif, Kami ARISTA RENT CAR Bekasi, selalu siap memberikan pelayanan dan service rental dengan mobil terbaik dari beragam merek dan tipe.






Kami menyediakan beragam kendaraan yang dapat disesuaikan dengan keperluan Anda. Mobil-mobil keluarga atau MPV 7 seater  seperti Avanza, Xenia, Ertiga dan Innova hingga mobil-mobil SUV seperti Toyota Fortuner.  Selain itu Kami juga menyediakan kendaraan Premium seperti Toyota Alphard dan Vellfire yang dapat menjadi pilihan Anda dengan harga / biaya yang terbilang murah dan terjangkau.

Beralamat di kota Bekasi (Bekasi Timur & Barat), ARISTA RENT CAR Bekasi dapat menyediakan beragam jenis keperluan dan kebutuhan sewa rental mobil dengan mobil yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Dengan sistem sewa yang cukup fleksibel dan mudah, Anda bisa menggunakan mobil-mobil yang anda butuhkan baik untuk keperluan harian, mingguan ataupun bulanan dengan biaya terjangkau. Adapun penggunaan mobil-mobil rental kami dapat beserta dengan sopir ataupun tanpa sopir (lepas kunci) *syarat & ketentuan berlaku*.

Jadi, apabila Anda membutuhkan jasa sewa mobil / rental mobil di Jakarta, Khususnya Jakarta Timur,  Bekasi dan sekitarnya, segera hubungi jasa sewa rental mobil kami, ARISTA RENT CAR Bekasi sebelum anda menghubungi penyedia jasa yang lain.

Kendaraan yang kami sediakan dipastikan dalam kondisi yang baik dan layak jalan guna memberikan keamanan dan kenyamanan dalam setiap perjalanan Anda. Kendaraan selalu kami cek dan ricek sebelum digunakan, dan pastinya selalu dilakukan service rutin melalui bengkel resmi dalam periode tertentu sesuai dengan jadual / schedule service.

Syarat Lepas Kunci :

Pribadi :
FC KTP suami dan istri*
FC KK*
FC Rekening listrik /Telp Rumah
FC PBB*
FC Surat Tanda Bukti Kepemilikan Rumah
FC Kartu identitas pegawai
FC SIM
Dicocokkan dengan dokumen aslinya dan bersedia disurvey
Perusahaan :
FC SIUP, NPWP, TDP, Surat Keterangan Domisili*
FC KTP direktur dan manager*
FC kartu identitas pegawai
FC SIM supir
FC Rekening telepon*

Dicocokkan dengan dokumen aslinya dan bersedia disurvey
 Attn : Yang ditandai (*) persyaratan wajib

Hubungi Kami:

ARISTA RENT CAR BEKASI

Tlp.
0812.9526.2349 / 0878.7503.3988
WhatsApp:
0878.7503.3988

Tidak ada komentar:

Posting Komentar