Minggu, 18 Oktober 2015

Sewa Rental Mobil Avanza, Innova, Xenia & Ertiga Murah Di Bekasi

Info Sewa Mobil & Rental Mobil Avanza, Innova, Xenia & Ertiga Murah Di Bekasi Barat dan Timur – Untuk Anda yang memerlukan jasa sewa rental mobil jenis Avanza, Innova,Xenia atau Ertiga di Beaksi Timur, Barat dan sekitarnya, kami ARISTA Rent Car menyuguhkan beragam mobil yang Anda perlukan tersebut dengan kondisi terbaik dan layak jalan. Rental mobil Avanza ,Innova, Xenia dan Ertiga yang disewakan dengan sistem lepas kunci atau pun dengan driver dapat Anda pakai kapan pun dan kemana pun tujuan Anda.



Rental Mobil Avanza Bekasi
Mobil keluarga yang satu ini memang sudah sangat umum dan menjadi salah satu mobil vaforit yang paling diminati sebab mempunyai bermacam keunggulan dibandingkan dengan jenis mobil yang lain. Dari segi tampilan atau desain ekterior, Avanza mempunyai desain yang sangat modern dan stylist, sehingga dapat menyajikan kesan yang mewah untuk mobil dikategori ini. Dan untuk desain interior juga tak kalah gaya, kabin yang lapang dengan komposisi warna dasar elegan mampu memunculkan kesan yang sangat berkelas. Selain hal tersebut, daya tampung atau jumlah kursi yang dapat mengangkut hingga sebanyak 7 orang dewasa pun sangat penting sehingga mobil ini dapat membawa seluruh anggota keluarga dengan kondisi dalam ruang yang tetap luas dan nyaman.

Konsumsi bahan bakar untuk mobil keluarga yang satu ini pun terbilang cukup irit dibandingkan dengan mobil-mobil lain sejenisnya.

Untuk informasi biaya, sistem sewa dan info lain berkaitan dengan Rental mobil Toyota Avanza, silahkan hubungi kami pada nomor kontak berikut.

 ARISTA RENT CAR BEKASI
Tlp. 0812.9526.2349 / 0878.7503.3988 (WA)

Rental Mobil Innova Bekasi
Toyota Innova juga merupakan salah satu mobil vaforit yang paling diminati untuk dipakai pada bermacam tujuan dan keperluan, baik untuk perjalanan bisnis ataupun perjalanan tamasya bersama keluarga. Toyota Innova mempunya banyak keunggulan sebagaimana keunggulan yang dipunya oleh Toyota Avanza.

Bahkan dengan kondisi bodi yang terbilang besar, Innova dapat menyuguhkan kenyamanan yang lebih melalui ruang interior yang lapang dan luas. Bagian dalam pun dapat dikatakan cukup mewah jika dikompare dengan mobil lain seperti Avanza dan lainnya, atau jika dikompare dengan mobil lain pada kelasnya.

Lewat beragam keunggulan yang dimilikinya itu, Innova sangat sesuai dipakai untuk melakukan perjalanan yang relatif jauh. Keamanan dan kenyamanan jika memakai mobil yang satu ini tentunya akan sangat terjamin. Pilihan bahan bakar pun dapat menggunakan Premium atau berbahan bakar diesel, dimana jenis mobil dengan bahan bakar diesel / solar sangat cocok untuk perjalanan yang akan melewati kontur jalan lebih berat.

Rental Mobil Xenia Dan Ertiga Bekasi
Selain Toyota Avanza dan Innova kami juga menyediakan mobil jenis keluarga lain yang tak kalah nyaman dan mewah, yaitu Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga. Kedua jenis mobil ini seperti juga Avanza memiliki desain ekterior yang elegan dan gaya. Pada bagian interiornya pun memiliki desan yang mewah dan nyaman dengan ruang kabin yang cukup luas dan jarak antar bangku yang cukup nyaman untuk penumpang dewasa.

Melalui mesin bensin kapasitas 1.3, baik Xenia maupun Ertiga sangat baik untuk dipakai menuju tempat tujuan manapun dengan tetap irit dan bertenaga.

Untuk sistem keamanan guna meminimalisir cidera ketika mengalami kecelakaan, kedua mobil yang tergolong jenis mobil low MPV atau mobil keluarga serbaguna ini telah dilengkapi dengan beragam fitur terbaik. Diantaranya yang sudah menjadi fitur standar adalah seat belt atau sabuk pengaman yang sudah terdapat di tiap-tiap kursi baik pada deretan pengemudi maupun pada tiap-tiap baris kursi penumpang.

Untuk informasi biaya, sistem sewa dan info lain berkaitan dengan Rental mobil Toyota Innova, silahkan hubungi kami pada nomor kontak berikut:

ARISTA RENT CAR BEKASI
Tlp.
0878.7503.3988 (WA)
0812.9526.2349

Tidak ada komentar:

Posting Komentar