Senin, 19 Oktober 2015

Rental Mobil Fortuner, Camry & Alphard / Vellfire Murah Di Bekasi

Rental Mobil Bekasi & Sewa Mobil Bekasi Timur & Barat – Untuk Anda yang memerlukan jasa sewa rental mobil jenis Toyota Fortuner,  Toyota Camry atau Toyota Alphard dan Vellfire di Bekasi dan sekitarnya, jangan ragu untuk menghubungi kami Arista Rent Car Bekasi. Mobil-mobil kelas premium tersebut kami sediakan untuk Anda dalam kondisi prima dan sangat baik untuk langsung digunakan baik perjalanan dalam kota maupun luar kota.


Rental Toyota Fortuner Bekasi
Mobil yang masuk dalam kategori Sport Utility Vahincle (SUV) ini sudah sangat familiar sebagai salah satu mobil andalan dari Toyota untuk menjelajah jalan perkotaan ataupun jalan luar kota (off road) dengan tetap nyaman dan elegan. Mobil Fortuner SUV Terbaik ini di desain dengan karakter yang solid, gagah, dan memiliki dimensi eksterior maupun interior yang sangat baik dan sempurna. Selain itu, mobil ini memiliki mesin diesel yang sangat kuat (bertenaga), yang bisa membantu dalam memberikan kinerja mesin yang luar biasa.

Untuk penggunaan sementara waktu, menggunakan Fortuner sewaan sangat ekonomis dan efisien dengan tetap menonjolkan karakter gagah, mewah dan elegan bagi Anda. Sangat cocok pula untuk menjamu rekan bisnis atau tamu Anda yang memiliki karakter yang sama.

Rental Toyota Camry Bekasi
Toyota Camry merupakan salah satu mobil jenis sedan mewah dari pabrikan Toyota yang sangat populer di tanah air. Dengan desainnya yang gagah dan elegan, mobil sedan ini memiliki interior yang juga tak kalah mewah dan modern. Bahkan, dibandingkan dengan mobil sekelasnya Toyota Camry mampu menyuguhkan kenyamanan yang lebih untuk setiap perjalanan.

Kami menyediakan Toyota camri dalam kondisi yang sangat baik dan terawat. Sebagaimana mobil-mobil kami yang lain, perawatan berkala melalui bengkel resmi merupakan salah satu kewajiban kami untuk menjaga agar kendaraan yang akan digunakan oleh konsumen merupakan mobil terbaik dalam kondisi terbaik pula.

 Rental Toyota Alphard / Vellfire Bekasi
Salah satu andalan kami untuk memberikan pelayanan dan service terbaik kepada setiap konsumen adalah dengan menyediakan mobil Lux MPV berupa Toyota Alphard dan Vellfire. Mobil keluarga super mewah dan super nyaman dari Toyota ini kami siapkan untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan yang super nyaman dan aman.

Mobil-mobil yang kami sediakan dapat di sewa dengan atau tanpa driver, adapun biaya yang kami tawarkan dipastikan sangat terjangkau dan bersaing dengan jasa sewa rental mobil lain, khususnya di Bekasi dan sekitarnya.

Untuk informasi biaya, sistem sewa dan info lain berkaitan dengan Rental mobil-mobil diatas, silahkan hubungi kami pada nomor kontak berikut:

ARISTA RENT CAR BEKASI

Tlp.
0878.7503.3988 (WA)
0812.9526.2349


Tidak ada komentar:

Posting Komentar